Bersyukur

24 Mar

halo😀 good night apa kbr agan-agan terhormat ceeiiilleeeehhhhh😀 , udah lama nih ane kgak Posting hehehe, eh gan ane punya kutipan menarik buat agan semua,…

“Rasa syukur bisa membuat hidup kita menjadi lebih indah, membuat yang sedikit terasa cukup, mangubah apa yang kita miliki menjadi lebih berharga, mengubah masalah yang sedang kita hadapi menjadi hikmah yang bernilai, membuat masa lalu yang ingin dilupakan menjadi kenangan yang sangat manis, bersyukur atas masa sekarang menjadi menyenangkan sehingga masa depan penuh harapan”

giman gan ?? apakah agan sudah bersyukur hari ini??

Jujur setelah ane baca kutipan ini dari kakak ane, ane menjadi lebih mensyukuri hidup ini, apa yang telah kita miliki, semua yang sayang terhadap kita, bahkan semua yang cinta terhadap kita, jangan lah kita hiraukan orang-orang yang menyayangin kita bahkan cinta kepada kita, hargailah orang yang menyayangi kita dan mencintai kita karena semua itu adalah harta yang sangat berharga, harta yang yang harus kita jaga dan kita syukuri. Jujur gan ane sering banget nyia-nyia in orang-orang yang sayang sama ane bahkan cinta, nyesal dah pokok nya😦 , tapi itu dulu gan

heheehe kata-kata ane kaya Pak Ustad aja yak hahahaha, owya gan ujian udah di depan mata nih, bahkan udah ada yang melaksanakn ujian sekolah, menanggapi hal ini sebaiknya agan kurangin deh maen nya, kurangin pacaranya, sama klo ada yang mau PDKT mending di tunda dulu dah, jangan sia-siain waktu yang singkat ini gan, tar klo udh lulus SMP baru boleh bebas lagi, nah itu dia yang bisa ane tulis malem ini sekian dari ane😀

nb: mohon maaf klo ada salah ketik🙂

Leave a Reply or Message

