Hewan berjiwa sosial

10 Jun

Halo gan, good morning😀 pada mau kemana nih hari jum’at gini? klo ane si rencana nya pengen ke J-fest gan😀 tp berhubung ada ……….. gak jadi deh😦 (GJ yak hehehehe) owhya gan pd hari ini ane mau bahas tetang jiwa sosial😀 dan agan-agan harus tau klo jiwa sosial enggak hanya di miliki oleh manusia saja, hewan pun juga mempunya jiwa sosial, enggak percaya ? liat video di bawah ini🙂

tudia gan video nya Gimaa gan ? percaya klo hewan juga mempunyai jiwa sosial🙂 kita patut memberikan acungan jempol gan pd kucing itu🙂 (emang kucing tau yak) hehehehe, nah sekian dari ane buat pagi hari:) selamat beraktivitas an see you🙂

nb: mohon maaf klo ada salah ketik hehehe😀

Satu Tanggapan to “Hewan berjiwa sosial”

  1. arwan Juni 10, 2011 pada 7:14 am #

    wew…..malah hewan…

Leave a Reply or Message

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: