GBA (Game Boy Advance)

20 Des

Assalamualaikum ๐Ÿ˜€ halo gan berjumpa lg dgn ane nabil ๐Ÿ˜€ ane mau tanya nih gan, apa sih yg agan agan lakuin klo lg garing di rumah ‘-‘? naahhh menurut riset yg ane dapet (ย ceeillaaahhhย ๐Ÿ˜€ ) orang orang yg lg garing itu kebanyakan / mayoritas nya pasti bakal hang out bareng temen temen ๐Ÿ™‚ tapi buat tipe tipe orang kaya ane ini sih klo lagi garing sukanya maen game ๐Ÿ˜€ kaya main PS, PC, dll ๐Ÿ˜€

Ane lg suka nih gan sama yg namanya GBA, yak mungkin udh engga asing lg di telinga agan agan semua yg suka game ๐Ÿ˜€ sebenernya GBA ini popoler di jepang pd era 2001, tapi karena zaman berkembang datanglah banyak saingan spt PS 1, PS 2, PS 3, PSP, Nitendo wii dll ๐Ÿ˜€ GBA adalah sistem game mode genggam tetapi progam GBA jg bisa kita nikmati lewat PC dgn menggunakan aplikasi GBA Emulator dan program game GBA Roms. Nah agan agan mau tau game GBA apa aja yg lg ngeTOP ๐Ÿ˜€ langsung aja check it out

1. Pokemon

ini dia gan game favorit ane ๐Ÿ˜€ ini game mengkisahkan tentang anak muda yg bercita cita menjadi sang juara liga pokemon ๐Ÿ˜€ seru nya gan kita dapat menangkap pokemon yg kita inginkan menggonakan pokeball ๐Ÿ˜€ game pokemon ย GBA ada banyak gan jenis nya kaya

Pokemon Sapphireย 

Pokemon Fire Redย 




2. Megamanย Battle Network

Ini juga game kesukaan ane gan ๐Ÿ˜€ anak muda yg biasa di panggil LAN nah dia mempunyai NAVI bernama MEGAMAN mereka berdua bertarung bersama-sama untuk memenangkan kejuaraan, dan cara bertarung megaman ini dengan menggunakan chip, dan yang pasti game ini seru klo kita punya chip yg hebat hebat ๐Ÿ˜€

nah masih banyak banget game di GBA ini gan dan yg pastinya lebih seru dan asyik ๐Ÿ˜€ gimana niat main kagak?? klo download aja nih GBA emulatornya disini ย ๐Ÿ˜€ย http://www.4shared.com/file/iF4GFMnN/Visual_Boy_Advance_-_GBA_Emula.htm

dan GBA roms nya bisa agan agan download juga ๐Ÿ˜€

http://www.brothersoft.com/games/emulator/gba/

nah sekian dari ane ๐Ÿ˜€ kurang dan lebih nya ane mohon maaf ๐Ÿ˜€ Wassalamualaikum

nb: mohon maaf klo ada salah ketik

Leave a Reply or Message

