Tanda Seru ( ! )

5 Nov

Assalamualaikum Wr Wb semua😀 Gimana kabar antum semua, semoga baik ya😀 Pasti pada bingung nih kenapa judul nya tanda tanya ( ! ) Alis tanda pentung😮. Yak maksudnya adalah KITA HARUS BERSIAP UNTUK HARI ESOK. nah kira kira apa saja? dan yang pasti ini tidak akan luput dari sekolah lebih utama di Sekolah Menengah Umum (SMA). Mengapa? Karena di SMA lah kita akan mengerti dan paham arti kehidupan yang sebenarnya biarpun mungkin ada yang belum mengerti tetapi di akhir mereka akan mengerti. Lalu mengapa harus di akhir bukan di awal? Karena di akhir kita akan mengetahui semua kesalahan yang kita perbuat dan saat itu lah saat dimana kita bangkit dari keterpurukkan untuk meraih masa indah kita. Oke ane ada beberapa tips nih, apa target dasar kita untuk meraih hidup indah😀 langsung aja

1. BERIBADAH

Mengapa ? karena jika kita taat beribadah dan lebih mendekatkan diri kepada-NYA, Hidup kita akan terasa tertuntun untuk meraih masa depan yang cerah. Ketika kita sudah berdoa imbangi dengan usaha, Insya’Allah kita akan di mudahkan urusanya.

2. PERCAYA DIRI

Jika kita tidak mempercayaain diri kita sendiri apa guna kita hidup ? Jika hidup kita habiskan dengan menusuk diri kita sendiri. Percaya dirilah untuk melangkah maju, jangan ragu dan takut karena itu adalah awal kesuksesan kita. Rubahlah nasib kita sendiri karena pada dasarnya Allah tidak akan mengangkat nasib atau derajat kita kecuali kita yang merubahnya sendiri.

3. CARILAH BANYAK PENGALAMAN

Pepatah pernah berkarta ” Guru yang terbaik adalah pengalaman ” Kalimat itu sangat benar, Carilah pengalaman yang banyak dan positif untuk mendorong kita berbuat lebih baik.

4. SAMBUNGLAH TALI SILAHTURAHMI

Carilah banyak teman, sambunglah tali silahturahmi dengan mereka dan yakin lah mereka orang baik. Bersilahturahmi lah dengan banyak orang sambunglah silahturahmi itu selama kita masih hidup maka seolah olah derajat kita akan naik dan umur kita semakin panjang.

5. HORMATI ORANGTUA

Orang tua adalah yang paling utama. Kasihi mereka, bahagiakan mereka meskipun kita tidak akan pernah biasa dan cukup untuk membalas jasa beliau berdua. Selalu memohon doa restu mereka karena itu adalah doa yang paling mujarab

6. TERSENYUMLAH

Percayalah denga mengawali semua dengan tersenyum dan berdoa semua akan terasa ringan dan senang untuk di kerjakan

YAAAAHHHH itu dia tips dari ane hehehehe😀 gimana ? cucok? hehehehe. OK sekian dulu ya dari ane. Kurang dan lebihnya ane mohon maaf. Wassalamualaikum Wr Wb

Nb: maaf kalau ada salah ketik hehehe😀

 

 

Leave a Reply or Message

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: