Fall in love

12 Mar

Assalamualaikum,…. Apa kabar kawan-kawan😀 semoga aja baik semua ya, AMIN😀 Sebelum nya aku mau tanya nih, Apakah anda pernah mengalami jatuh cinta? ( jika tidak saya sarankan ganti bacaan anda sekarang dengan artikel lain) tapi bagi yang sudah pernah mengalaminya saya ucapkan selamat dan terus baca artikel ini😀 eeiittss ada lagi nih, pilih mana antara dicintai seseorang ? dengan mencintai seseorang? (jika jawaban anda dicintai jangan lanjutkan baca) dan (jika jawaban andaa mencintai jangan lanjutkan baja juga) lohhh gimana sih!!!😀 hahahahaha maaf maaf😀 jawab yang tepat adalah mencintai dan dicintai, karena mencintai tetapi tidak dicintai itu leih parah dari sakit gigi😀 hahahahaah. Eh serius serius,….. sebenernya boleh boleh aja siapa yang mau baca, free😀

Pernah kamu mengaggumi seseorang? hingga suatu saat anda bermipi dia ?? dan setiap dia lewat di depan anda, anda merasa malu? naahh itu tuh yang namanya beranjak remaja aliass ABG😀 coba deh aku tanya, sejak umur berapa anda mulai suka terhdap lawan jenis ada??? berragam deh pasti jawabnya, tapi riset membuktikan bahwa seseorang mulai tertarik pada lawan jenis ketika sudah mengenal yang nama nya perempuan atau laki-laki ( lawan jenis lah😀 ). Enggak percaya?? percaya deh, waktu TK, pernah anda di ejek teman satu kampus anda suka dengan seseorang😀 ( TK aja udah di kampus, apa lagi kuliah :D) hahahaha. pernah engga? pasti pernah deh, malah beneran suka😀 , lau ketika anda SD ? nah ini mah udah kelihatan banget, apalagi kelas 6 SD dan akan mulai masuk SMP. Yah kalau kata Babe sih namanya cinta seupil :p

Ketika kamu suka sama seseorang pasti rasanya kaya pengen semua tentang “dia”, pokoknya apa apa dia, yah nama nya juga cinta seupil😀 tapi pernah engga sih kamu perhtian atau malah diperhatiin oleh seseorang? Buat anak-anak yang suka bersahabat pasti pernah banget deh, perhatian sama sahabtanya dan diperhatikan oleh sahabatnya. Lalu bagaimana dengan perhatian dengan someone special in your life? Itu sih wajar, tergantung tipe-tipe orang aja bagaimana cara orang memperhatian dan diperhatikan karena mera punya cara sendir-sendiri, Ane punya beberapa tips nih cara perhatian dengan seseorang yang benar itu gimana, mau tau ?? langsung deh…..

1. Selalu Berdoa

Nah cara ini terbukti paling ampuh, tapi inget jangan sekali kali rasa sayang kalian dengan seseorang bisa melebihi rasa sayang kalian terhadap orang tua dan Allah SWT, Berdoalah sebanyak-banyaknya untuk orang yang kalian sayang, berdoalah dia akan selalu baik-baik saya, mohanlah perlindungan-NYA, setelah beribadah mintalah dengan sungguh-sungguh pasti deh hati enjadi nyaman.

2. Jangan Over

Perhatian sih boleh-boleh aja tapi jangan terlalu berlebihan, karena segala sesuatu jika berlebihan itu tidaklah baik😀 jadi yang wajar-wajar aja.

3. Perhatikan Waktu dan Kondisi

Perhatikan keadaan sekitar jangan sampai salah bersikap.

4. Pahami sifat dan prilaku

Harus tau dulu sifat, kebiasaan dan prilaku di agar kita bisa memahi dan menyesuaikan diri dengan sifat nya itu.

Nah 4 itu adalah intinya, sebenernya msih banyak lagi, jika anda pernah merasa dipehatikan oleh seseorang jangan lah anda bersikap cuek, hargailah dia yang telah mengorbakan waktu nya untuk selalu dengan anda, sebab jika anda akan merasa sangat menikmati hidup dan nyamannya hidup ini jika dapat saling menghargai satu sama lain, selain itu juga kita tidak akan melukai perasaan seseorang yang memerhatika kita😀 ane punya pengalaman dosa nih😥 pokoknya jangan ditiru dah. Dulu nih waktu ane duduk di bangku SMP ada beberapa seseorang yang sangat perhatian dengan ane, tapi apa sikap ane, ane cuekin tuh mereka, sampai samapai ane anggep pengganggu, dan akhirnya apa? mereka jadi berubah, jadi angkuh sama ane, Setelah beberapa minggu ane merasa seperti sepi, tidak ada teman, ane baru nyadar kalau peran meraka ternyata sangat berarti :’) nah jangan samapi dah kejadia ini menimpa temen-temen semua, jika memang itu membuat temen-temen terganggu kita bisa bilang baik-baik dengan ucapan terimakasih tentu nya dengan senyum😀 mereka pasti mengerti dan memahami kita😀 sebab apa?? sebab seseorang yang perhatian sama kita itu artinya sayang sama kita bahkan cinta, jadi jangan pernah sia-siakan mereka, hargai setiap orang yang sealau ada di sisi kamu😀 bersyukurlah kepada Allah SWT yang telah memberikan segalanya buat kita, InsyAllah hidup kita menjadi lebih sejuk dengan kehadiran orang-orang sayang dan peduli sama kita😀

Nah sekian dari ane, kurang dan lebihnya ane mohon maaf😀

Wassalamualaikum😀

NB: mohon maaf jika ada salah ketik😀

Leave a Reply or Message

