Cheater game ??

28 Feb

Buat temen-temen yang sering main game pasti tau sebutan seorang ‘cheater’. Seseorang yang yang menggunakan code atau sistem tertentu yang meratas sebuah game agar memberikan kontrol yang “lebih” dalam sebuah game. Sebelumnya artikel ini dibuat bukan untuk mendorong seseorang menjadi cheater ya. Setiap orang memiliki hak untuk menggunkannya, yah sekedar have fun atau mungkin benar menfaatkanya untuk tujuan “tertentu”. Tapi harus diingat bahwa tujuan game adalah untuk menghibur bukan untuk menebar kebencian atau bahkan membuat stress. Gunakan cheat hanya untuk game game yang bersifat offline, just for fun, dan tidak merugikan orang lain. Nah berikuat adalah beberapa macam cheat yang dapat dipergunakan dalam sebuah game,

Code

Dalam beberapa game memang di support dengan game code yang disediakan, seperti game GTA, Bully, atau Sim City. Untuk code sendiri memang hanya beberapa game yang dilengkapi dengan cheat code, dari game console sataupun game pc. Cheat code tersebut juga dengan mudah kita dapatkan, banyak web yang menyediakan cheat code tersebut yang biasanya juga dilengkapai dengan tutorial menggunakan cheat code tersebut.

Cheat Engine

Merupakan sebuah software yang digunakan untuk meretas sebuah game, sehingga dapat dengan mudah untuk mengganti sesuatu dalam game dalam bentu angka, tetapi juga tidak sebatas angka, cheat engine dapat digunakan lebih luas menggunakan cheat table yang telah disediakan. Cheat table tidak dapat digunakan untuk semua game, hanya beberapa game yang biasanya terdapat cheat table, baik cheat engine atau cheat table game dapat dengan mudah kita download.

Cheat Emulator

Dalam beberapa emulator yang ada dalam PC seperti emulator GBA, NDS, 3DS, atau Nintento wii, telah diseduakan menu cheat didalamnya, tentunya tidak setiap game terdapat cheta yang tersedia, cheat code berupa code breaker atau game shark code. Code tersebut dapat dengan mudah kita akses di beberapa web game walkthrough, perlu diingat bahwa tiap game memiliki code yang berbeda beda, cukup dengan copy paste code kedalam nenu cheat yang disediakan.

Trainer

Trainer cheat merupakan sebuah software yang khusus dibuat untuk satu game, sehingga tiap game memilki trainer yang berbeda-beda. Trainer sendiri diperuntukan game game PC HD seperti NBA, Resident Evil, dan masih banyak lagi. Penggunaan trainer tersebut juga tergolong praktis, hanya dengan menekan tombol tertentu dalam menu trainer yang telah tersedia dan cheat pun aktif. Trainer sendiri juga dapat dengan mudah kita download karena banyak game web juga yang menyediakannya, trainer yang terkenal dalam trainer keluaran dari Mr.Antifun dan FLiNG.

Nah itu adalah sekilas rekomendasi cheat yang mudah untuk gunakan, Have fun guys

 

 

Leave a Reply or Message